Rabu, 12 Februari 2020

Pendahuluan

السلام علیكم و رحمۃ الله و بركاته

        Pertama sekali saya ingin mengucapkan kata syukur kepada Allah SWT karna sampai saat ini saya masih di beri nafas dan kesehatan sehingga saya bisa berdiri sampai saat ini, dan ini bukan bagian fiksinya.
        Kemudian tidak akan lupa kita bersholawat kepada manusia yang menjadi panutan bagi kita baginda Muhammad SAW, semoga kita semua mendapatkan syafa'at beliau di hari yang kita nanti.
            Terima kasih telah mau membuka dan membaca blog saya, dan itu ekxpetasi pertama yang terfikir saat saya mulai ingin menulis, semoga benar-benar ada yang membaca, dalam hati sembari saya tertawa geli melihat kata terima kasih yang belum tau ingin saya lontarkan kepada siapa.
       Semoga saya dapat berbagi fiksi yang baik buat para pembaca, dan semoga saya juga dapat konsisten dalam menulis, saya suka menulis dan mungkin banyak orang juga yang gemar menulis tapi enggan berbagi tulisannya lewat media, saya juga mulai begini karna teman saya, ceritanya seperti ini, tapi sebenarnya saya mau angkat cerita ini dalam fiksi saya nanti, tapi yaudah deh toh cuma sepenggal doang ceritanya, waktu itu saya di aceh dan saya berdiskusi dengan teman saya di bogor, kami adu argumen lewat whats app, entah hal apa saja yang kami bicarakan, setidaknya perbincangan kami menghasilkan keberanian pada diri saya untuk menulis di media, teman saya itu lebih dulu membuat blog, dan bisa di bilang dia menginspirasi saya, walaupun saya anggap teman saya itu yahhh kurang makan ubi lah, tapi dia setidaknya banyak berbagi tentang rasa nya buah apel, kenapa cerita nya jadi panjang ya?, padahal saya hanya berniat memujinya hanya dengan 3 kata saja.
         Perkenalkan nama saya Machyaruddinnur biasa di sapa mahyar, saya masih lajang dan bagi yang baca doakan saya menikah di 2020 ini, untuk menyempurnakan ibadah saya amiin, umur 24 tahun, april tanggal enam nanti saya ulang tahun, dan doakan saya bisa menulis setiap hari kemudian satu lagi bisa bermanfaat buat kalian semua 😁. Mungkin sekian saja dan terakhir السلام علیكم و رحمۃ الله و بركاته

3 komentar:

  1. semoga Allah tambahkan ilmu dengan yg bermanfaat dan dipenuhi keberkatan serta bermanfaat bagi ummat ,🙏

    BalasHapus
  2. Mantap. Semoga tulisannya dibuat dimedia internasional

    BalasHapus
  3. Mantap. Semoga tulisannya dibuat dimedia internasional

    BalasHapus

PASCA ISRA'MI'RAJ NABI MUHAMMAD SAW

  Assalamualaikum Wr.Wb Hai sobat literasi dimanapun berada, gimana ni uda baca apa aja akhir-akhir ini, jangan sampai hilangkan kebiasaan...